Hujan Salju (Sudah Reda)

Posted on 17 Desember 2008, in Iseng and tagged , . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. Hm, iseng?
    Ya, betul..
    Lha wong negara tropis koq hujan salju; dasar orang iseng!😆
    *eh, ini ngomongin Indonesia khan?*

  2. Wah…hujan salju…pinguin-pinguin pasti kesenengan🙂
    Tapi kalo pinguin nyasar di daerah tropis kasihan lho mas. Musim hujan kita kedinginan, dianya malah cari es:mrgreen:

  3. @Hyorinmaru
    anu mas, berhubung di lingkungan kita nggak ada hujan salju (apalagi di pacitan), jadi saya menghibur rekan2 blogger dengan pertunjukan hujan salju ini, halah:mrgreen:
    iya mas, bulan desember ini belum ada postingan baru. dari pada kosong gini ya mending diisi apa gitu😉

    @oliveoile
    lebih tepatnya nyari lemari es mbak🙂
    oh iya, awas mbak pinguinnya disita coz disangka ilegal😆

  4. monitorku belakangnya panas tapi depannya kok hujan salju ya🙂

  5. @abrari
    makanya klo monitor itu jangan ditaruh di deketnya kompor, ya jadi panas…😆

  6. Mbok hujan duit aja..:mrgreen:

  7. brrrrr…

    btw, hujannya ngabot2ke vga cuy

  8. Dingin euy…

    Bukan gara2 salju, tapi gara2 AC…😦

  9. gbr animasi ato foto beneran?(di negara mana?)

  10. @nindan
    sekilas sih kayake gambar animasi mbak. saya dapat dari http://english.whatatop.com/

  11. Kalo ada hujan salju beneran, kita kuat ga ya? Salam kenal http://specialclassmates.wordpress.com

  12. @Hyorinmaru

    e….e…e sapa bolang di Indonesia ga da salju? semua juga tau kalo puncak Jayawijaya selalu tertutup salju kan?
    puncak itu dimana?
    di Papua
    Papua itu dimana?
    Ya di Indonesia-lah….

    apa lagee… bulan desember kaya’ gini, di Wamena tuh ya, turun salju???!!! (mgkn di daerah dekat jayawijaya itu)
    jadi ngapain keluar negeri kalo cuman mau merasakan nikmat Alloh, yang tidak menyentuh garis katulistiwa ini? tul gak???

  13. surabaya juga pernah hujan salju,gak lama ini kok, di depan Giant deket wonokromo ..😀

  14. Wah beneran nih anak… iseng bener… 8)

    Udah lah… ganti yang pro aja…hehehe

  15. Hore, hujan salju….
    Salam kenal yaaaaaa

  16. Senengnyaaa…salju itu indah yaa ^_^

  17. kapan yah mas di bandung ada hujan salju? hehe

  18. hujan saLju? ada maknanyakah postingan diatas? boleh sy tau?

  19. @alhumairoh
    sekitar bulan desember-januari yg lalu di wp ada fasilitas animasi hujan salju, bisa diseting mau ditampilkan atau tidak. nah biar pas, saya beri gambar dengan background lingkungan bersalju seperti di atas.
    sudah nggak penasaran lg kan?🙂

  20. ko di tempat ane gak turun2 yak saljunya :-(… kangen…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: