Fakta

Postingan ini bukan ngebahas tentang blog Fakta yang itu tu. Tapi cuma sedikit memaparkan fakta tentang diri saya dalam rangka memenuhi permintaan mas Bayu di sini. Kalau mau tahu maksud postingan ini lebih baik baca dulu di blognya. Dipikir-pikir sah-sah saja kita tahu sifat dan karakter orang lain sepanjang bisa mempererat silaturahmi dan bukan jadi ajang olok-olokan. Ada asyiknya juga bisa tahu sifat orang lain. Oooo ternyata dia gitu toh, kok sifatnya sama kayak saya, dan sebagainya. Tapi jangan pernah sekalipun membeberkan sifat dan karakter yang bisa merendahkan diri kita sendiri. Malu-maulin, bisa-bisa malah dijauhi.❗

Langsung aja, berikut 10 fakta tentang saya:

  1. Saya ini orangnya pendiam, apalagi klo lagi tidur. Bahasa gaulnya cool gitu. Namun agak sedikit humoris, sampe kadang senyam-senyum sendiri.
  2. Waktu kecil alergi sama makanan udang-udangan, klo sekali makan sedikit aja badan langsung bental-bentol. Aneh ya padahal saya orang Cirebon lho:mrgreen: alhamdulillah mulai SMU (klo nda salah) sudah nggak alergi lagi.
  3. Dulu suka main game, terutama game petualangan. Mulai dari jamannya dingdong, nitendo, sega, sampe playstation. Khusus yang terakhir ni saya suka main game bola winning eleven. Mainnya di rental, klo yang gratisan biasanya di rumah teman. Entah dah berapa duit saya keluarkan buat main PS. Waktu SMU pernah ikut lomba PS sewilayah kota. Nggak menang sih cuma sampe babak perdelapan final (klo nda salah juga), terakhir pertandingan dibantai 4-0 sama anak kecil huuu… Eit itu dulu, sekarang mah sudah jarang main game gituan lagi. Dah tobat. Klo main game paling game flash yang ringan-ringan aja atau yang bikin cepet bosen.
  4. Suka pelajaran matematika. Waktu SD nilai rapor matematika selalu dapet 9. Pas SMP dan SMU sering juga dapet nilai 9 tapi lebih seringnya dapet nilai 8. Kebalikannya saya nggak kuat di pelajaran Fisika dan Bahasa Inggris. Nggak tahu kenapa saya kok nggak pernah dapet nilai rapor 8 atau 9. Klo nggak 6 ya 7.😦
  5. Nggak bisa tidur klo masih ada suara di sekeliling saya. Termasuk suara orang tidur di sebelah saya sambil ngorok. Itu namanya mendzalimi nggak ya?🙄
  6. Sering salah nulis atau ngetik huruf ng jadinya h, misalnya pulang jadi pulah, tiang jadi tiah dll. Ada yang tahu penyebabnya apa?
  7. Punya 3 nama panggilan. Ups.. kayak teroris aja ya punya banyak nama. Teman di kampung memanggil saya Dede. Teman sekolah manggil saya Dwi. Teman kuliah biasa manggil saya Heri. Jadi terserah sampeyan mau manggil saya apa. Tapi jangan salahkan saya klo dipanggil Yanto saya nggak noleh:mrgreen:
  8. Baru dua bulanan suka berenang. Dulunya sih nggak suka karena nggak bisa. Waktu SMP suka mangkir olahraga renang, mangkanya sering dapet tugas tambahan dari guru olahraga. Tapi alhamdulillah sekarang dah bisa sedikit-sedikit meski baru kuat berenang 20 meter😉
  9. Belum pernah pacaran, tapi banyak yang naksir. So masih ‘bersih’ loh hehehe…
  10. Pernah ikut pengajiannya NII karena diajak teman. Ujung-ujungnya sih disuruh hijrah ke suatu tempat. Belakangan diketahui hijrahnya ke Ponpes Al Zaytun. Untungnya saya nggak sempat hijrah karena keburu diusir sama pemimpinnya. Alhamdulillah, makanya belajar agama itu penting banget biar nggak dibodoh-bodohin sama para penipu yang ngaku tahu agama.

Sebenernya masih ada lagi. Berhubung faktanya dibatasin cuma 10 ya sudah apa boleh buat. Postingan ini saya cukupkan sampe disini aja ya, nggak perlu dioper ke blogger lain. Kasihan barangkali lagi banyak kerjaan. Monggo klo ada yang mau mosting postingan kayak gini di blognya masing-masing.🙂

Posted on 23 September 2008, in Ceritakoe and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. ooo ini herr yang jago matematika itu yak?:mrgreen:

  2. heh…nomer 9 apaan tuh? *ga percaya mode on*😆

  3. Hmmmm🙂 Nomor 3 dan 4 sama maz,
    Tapi saya suka game kompi. Main PS juga di kompi. Tapi…lagi-lagi sama lagi, dah tobat:mrgreen:
    Paling main game untuk menghilangkan ngantuk aza ditengah kesibukan kerja.
    Kalo matematika memang suka banget, sampe diikutkan lomba waktu SD, padahal paling males belajar. Alhamdulillah diberi daya tangkap yang kuat. Tapi kalo sekarang, dah kadaluarsa sepertinya😆

  4. @sadat ar rayyan
    jago? ayam donk😆

    @melati
    ya sudah klo nggak percaya🙄

    @oliveolie
    saya jg pernah ikut lomba cerdas cermat matematika pas smu, tp cuma antar kelas aja sih🙂

    dah kadaluarsa sepertinya

    awas kena razia mbak, kan menjelang lebaran sekarang ini banyak razia barang kadaluarsa di mana-mana:mrgreen:
    kayaknya mbak olive lg banyak waktu luang nih…

  5. wa blog ke mas heri rame ni

  6. berdasarkan point no 5 yang ditulis saudara Heriyanto saya dapat menyimpulkan sebuah postulat:
    bahwa apabila Heri sebagai objek pertama dan seorang wanita sebagai objek kedua, maka objek kedua dikatakan pantas menjadi istri objek pertama jika dan hanya jika, dalam suatu kondisi tidur dengan jarak mendekati nol terhadap objek pertama, objek kedua tidak dalam keadaan mendengkur (First Law of meneketehe).😛

    note that girls!

  7. Soal kebenaran poin nomor 9, saya percaya ajah deh mas…😉

    @ Fikri:😆

  8. ciyee masih bersih..
    alhamdulillah..

    ;))

  9. 1. Kalau mangap itu diem juga ga kang?
    2. Mungkin pantai cirebon banyak limbahnya kaleee
    3. Pernah multiplayer Age of Empire? hihihi.. keinginan yg belum tersampaikan
    4. Wah sama dunk. tapi kalau saya angka 9-nya kebalik, jadi 6.
    5. Kayaknya ada yang dimaksud deh…
    6. Kenapa tuh? kelainan genetik barangkali?
    7. hmmm
    8. (saya milih diem aja deh kalau yg satu ini)
    9. Wah setuju banget tuh bro. “tapi banyak yang naksir” (waahhh gw banget itu…) setuju😀
    10. Iya. Pernah juga saya diajak. Alhamdulillah berhasil kabur malem-malem

  10. point 9 : rahasia biar banyak yang naksir apa euy??hehehe

    point 10 : alhamdulillah, Allah masih menjaga antum….

  11. @mahabbahtedja
    mbuh akh… mang yg banyak yg naksir siapa?🙄

  12. 4. Kok agak aneeh gimana gitu ya…sepanjang pengalamanku klo pinter matematika `harusnya` pinter fisika juga donk.kan sama isinya tuh ANGKA..

    hehe..klo aku ndiri si jelas ndak PINTER dua-duanya.
    pokoknya nilai mepet2 semua, tapi tetep lulus donkk.

  13. hmmm….unik juga… *senyum2 sendiri…lho kok?* hehe

  14. Alhamdulillah, makin banyak umat yang berhati-hati terhadap NII Zaytun.

    Salam,
    Mantan NII KW 9
    http://niikw9.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

