Download Audio Murottal High Quality

Biasanya klo kita ngunduh file-file audio murottal dari internet kualitasnya nggak sebagus CD yang beredar di toko-toko.  Suaranya kadang nggak jelas, bitrate/kbps-nya kecil, banyak noise-noise yang bikin ribut, pokoknya kurang mantep didengar deh. Beda klo kita denger dari CDnya langsung, suaranya bening dan jelas. Tapi nggak semua qari tersedia di CD. Hanya qari-qari terkenal saja yang ada di pasaran.

Ada website QuranicAudio.com yang katanya merupakan website yang koleksi murottalnya terbesar di jagat dunia maya. Kita bisa mengunduhnya gratis. Namun yang paling penting dari website tersebut adalah hampir semua kualitas audio murottalnya sangat baik. Bitrate audionya rata-rata di atas 128 kbps.  Qarinya lumayan banyak, tinggal pilih saja mana yang cocok buat telinga kita.  Sayangnya file-nya gedhe-gedhe. Ya maklum lah semakin bagus kualitas audio maka semakin besar pula kapasitas file-nya. Jadi tunggu apa lagi, sedot aja semuanya di sini. Lengkapi koleksi murottal Anda dan jangan lupa beli hardisk lagi klo dah nggak muat. Selamat ngunduh.🙂

Posted on 22 Agustus 2008, in Download and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. nitip, donlotke yo..😀

  2. Let me see if I can help ’bout the download issue…
    Hm…🙄

  3. Al-Ghamidi dpt separoan…
    Hm, mungkin lebih baeknya mas pesen mau qori yg mn soale uakeh tenan. Agar pas saya ke Jogja bisa selesai n saya bawa (kalo menginginkan). Kalo nunggu semua yo suwe… Wis file-ne gedhe2, qori-ne akeh pisan…

    Translation into Indonesia: Kalo nunggu semua ya lama. Udah file-nya besar-besar, qori-nya pun banyak.

  4. Donlot yang kecil2 aja susah, apalagi yang gedhe2…🙄

  5. @sadat ar rayyan
    lg tak usahain nih😉

    @hyorinmaru
    sampeyan pake aplikasi apa mas buat ngunduhnya? ada nggak aplikasi buat ngunduh semua file yg ada di suatu situs? so kita nggak perlu ngunduh satu2, kan lebih praktis.

    @melati
    minta ama bos biar benwitnya dinaikin:mrgreen:

  6. Pake wget mas.
    Di Linux…🙄
    Malam ini yg Al-Ghamidi insya Allah selesai.

    Gimana, mo qori yg mana dulu?

    Oya, besar ukurannya, saat ini tinggal bbrp surat terakhir aja udah 2,7 GB.
    Bayangin…

    Buuh, musti pake DVD nih…😕

    • saya mo download dengan menggunakan os linux ubuntu sabily manarat 10.04 akan tetapi setelah diklik download langsung bersuara online padahal saya tidak mengeklik yang listen akan tetapi setelah dicba beberapa kali tetap bersuara online, maksudnya tidak bisa terdownload sebagaimana kita mendownload akan tetapi langsung bersuara atau mengaji secara online.mohon pencerahannya. trikasih

  7. ooo pake linux toh, lebih cepat kah❓

    wah gedhe banget mas😯

    hmmm klo gitu saya pesen:
    Hani ar-Rifai
    Abdur-Rahman as-Sudays
    Sa’ud al-Shuraym
    kebanyakan nggak?:mrgreen:

  8. ooh bisa nitip yaghhh…

  9. @ herr:
    Cepet ato gak itu bukan krn pake Linux or Windows… tapi bandwidth-nya.
    Saya download via Jardiknas (krn skul pake ini), jadi ya lumayan cepetlah (n yg jelas gruatis tis).
    Pake wget efisien+efektif, itu aja. Klo dr warnet mah teuteup lambat mestinya (dan yach, lumayan mahal kali ya, bayangin aja 2,7 GB via warnet, hiks…)

    3 gak banyak koq mas😆 tp cukupan😉
    Ya deh, insya Allah…

    Di sini ada DVD writer, tp saya ga punya DVD media-nya; tapi mungkin temen saya da yg punya, so bs ngutang dulu; bisa juga ke CD-R tapi ini juga lagi habis stok saya…😕
    Punya DVD player atau DVD drive khan?
    Repot kalo ga…

    @ unga:
    Bisa… bisa. Insya Allah.
    Pikir saya sih mudahnya aja ntar. Semudah mungkin bwt smua pihak. Saya usahain download-nya. Medianya juga (mostly DVD, krn gede bgt per qori-nya). Kalo mau ya ntar saya bantu ampe ngirimnya (klo yg Jogja, mungkin bs saya bawa pas kalo saya jalan-jalan ke Jogja, biasanya sebulan sekali, insya Allah).

    Minta “bantuan” biaya media ama biaya ngirimnya aja🙄

  10. wget versi Windows

    http://pages.interlog.com/~tcharron/wgetwin.html

    untuk cara penggunaannya, silahkan baca manualnya😉

  11. @hyorinmaru
    saya nggak punya DVD room mas, paling nanti minjem ama tetangga😉

    @dodoy
    cara makenya kepriwe? manualnya nggak jelas jeh

  12. @ Herr:
    Yang Hani ar-Rifai selesai… nggak ngitung tapi kayaknya sama ama sebelumnya: 2,7 GB.

    Malem ni lanjut yg Sudais…

  13. @hyorinmaru
    cepet bgt mas😯
    lha saya ngunduh yg mishari rasyid nggak selese2
    btw kok ada beberapa file yg nggak bisa diunduh (forbiden), sampeyan gmn mas apa ada juga yg gak bisa?

  14. Arrgh😕
    Ngetik capek2 mlh error,time out ktanya,ulang lg,kpncet cancel. Uh,emosi niy..😈

  15. Sy nulis artikel sndr aj nti mas. Insya Allah. Ni dr HP,tjabpe ngetiknya..
    Sy jg prnh kena forbidden itu.. Pnjelasanny ntr aj y🙂

  16. iya, ra popo mas tenang wae🙂

  17. mo nambahin link juga mas, yg kualitasnya lumayan jernih juga :

    http://zanjabil.net/news.php?extend.8

    murottalnya anak-anak (Muhammad Taha al-Junayd), suaranya bagus banget

  18. oh iya syukron mas, semoga bermanfaat🙂

  19. nice posting

  20. wah, mantap gan
    ini yg ane cari..🙂

  1. Ping-balik: SalafiDB-4 reviewed « ~fat72009/

Tinggalkan Balasan

