Belajar Islam Gratis, Dapat Uang Saku+Laptop, Mau??

Universitas Al-Madinah Internasional (Al-Madinah International University, MEDIU) adalah universitas islam virtual pertama di dunia, yang dicetuskan oleh para ulama di timur tengah. Dengan dilatar belakangi oleh sulitnya kesempatan menuntut ilmu ke kota Nabi, yaitu di Madinah Al-Nabawiyah. Sehingga para ulama memiliki gagasan untuk mengantarkan khazanah ilmiah warisan para nabi keseluruh penjuru dunia, agar semakin banyak orang yang dapat mempelajarinya.

Dengan sistem pembelajaran yang menggabungkan antara sistem kelas virtual dan sistem klasikal berupa tatap muka secara langsung dengan pengajar, diharapkan lulusan MEDIU ini akan memiliki kualifikasi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan ummat akan thalibul ilmi yang akan memenuhi dunia ini dengan nuansa kesejukan dari syariat Allah Subhanahu wata’ala.

Lulusan MEDIU akan mendapatkan gelar S1 dan ijazah yang diakui oleh pemerintah Malaysia dan terakreditasi oleh MQA.

Fasilitas yang didapatkan:
1. Lab komputer
2. Akses Internet Broadband di Learning Center Yogyakarta.
3. Perpustakaan digital.
4. Share point video kajian para ulama dalam bahasa arab.
5. Modul perkuliahan dalam bentuk Buku dan CD.
6. Laptop (dipinjamkan dan menjadi hak milik setelah menyelesaikan studi dengan prestasi yang memuaskan)
7. Uang saku USD 200/semester

Syarat Pendaftaran:
1. Fotokopi ijazah SMU atau yang sederajat (dilegalisir* )
2. Fotokopi Transkrip nilai (dilegalisir* )
3. Fotokopi KTP (dilegalisir* )
4. Fotokopi Foto berwarna 3×4 (4 lembar)
5. Surat keterangan penghasilan/ slip gaji
6. Biaya pendaftaran Rp 400.000,- (diskon 50% bagi yang tidak mampu dengan menyertakan surat keterangan tidak mampu)
*) Legalisir bisa dilakukan oleh RT/RW setempat atau lembaga/ormas islam.

Formulir dapat diperoleh di:
1. Situs http://www.mediujogja.com
2. Kantor Learning Center Yogyakarta

LC MEDIU YOGYAKARTA
Jl. Kusumanegara no.222, Umbulharjo
Yogyakarta 55165
Tel. (0274) 376751
Fax. (0274) 375872
HP: 0852 2830 2205
Website:
Headquarter : http://www.mediu.edu.my
LC Yogyakarta: http://www.mediujogja.com

Email:
yogyakarta@mediu.edu.my

Sumber: kiriman Abu Hasan Pambudi

Posted on 7 Agustus 2008, in Informasi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Trus cara belajarnya gimana?
    Mas udah daftar?

  2. Trus cara belajarnya gimana?

    ada dua model kuliah, kuliah jarak dekat (tatap muka dengan pengajar) dan kuliah jarak jauh (e-learning). utamanya pake elearning, frekuensinya:
    tutorial : 4 x dalam 1 semester
    lecture: 2 x dalam 1 semester
    ada untuk muslimahnya juga lho, untuk informasinya kunjungi http://www.mediujogja.com

    Mas udah daftar?

    hehehe lulus kuliah aja belum,,,

  3. Saya tertarik yang e-learning….maaf bukannya judulnya Belajar Islam Gratis, Dapat Uang Saku+Laptop, Mau?? tapi ada biayanya juga jadi bingung neeh

  4. biaya yang dimaksud bukan biaya kuliahnya mbak, tapi biaya pendaftaran. itu pun klo mampu bayar.

    silahkan klo mbak mau mendaftar bisa kunjungi situsnya. ada yang untuk muslimahnya juga.

  5. Makasih, infonya manfaat sekali. Silahkan kunjungi http://islamme-zen.blogspot.com untuk mengetahui rahasia puasa nabi Daud A.S
    Makasih.

  6. aslm, ana mo nanya nieh. kalo
    kriteria testnya kayak gmna yach..?? apa ja gtu yang ditest. n klo kta diterima mudha mudhan nnti kulnya d jogja pa di malaysia…???? untuk tahun 2009 jga bsa kan…???

  7. Assalamualaikum wr wb , Mbak?
    Kalo Biaya pendaftarannya diambilkan dari uang saku bisa ndak ? Wassalam

  8. syukron atas infonya
    salam ukhuwah
    http://mromi.wordpress.com/

  9. ana termasuk pencari kampus islam yang mempuni tuk belajar islam tapi blum dapat, selain itu ane juga sibuk nyari ma’isyah, dan alhamdulillah ane dapat disini (el madeenah). sekarang ane butuh formulinya sekarang (sekarang alamat formulirnya ga konek lagi tuh…!) ane sangat perlu bentuan/partisipasi antu smua…. jaza kumullah. seandainya perlu, no jawwal ane:081319930866. wassalam hamzah di sukabumi

  10. assalamualaikum….
    afwan , saya lulusan tahun sekarang dari sma negeri 2 cikarang utara bekasi saya sedang mencari kampus yg bisa kuliah gratis,saya tergolong kurng mampu…
    saya berminat kuliah di sini tapi ko formulirnya susah di donload ya.???
    kapan batas pendaftaraannya??
    syukron…kalau ada tolong hub. 083871251730

  11. neli mahmudatul faiz

    tertarik nich kuliah sambil belajar agama,,,,,pendaftaranya kapan ?dan tempat kuliahnya dmn?syukron

  12. kirain di http://www.mediu.edu.my/ gratis… ternyat berbayar yah?
    hiks…..

  13. jaenudin khairul azam

    assalamualaikum saya lulusan wahdah bandung karena baru sekolahnya i susah dapat kampus,,,terus saya kurang di anugrahi rizki saya bisa daftar ga? terus kapan pendaftaranya di mulai,,syukran,,

  14. maaf saya juga berminat sekali mengikuti …tapi terkendala biaya, .,kira kira,,,setelah membayar biaya pendaftaran ada biaya apalagi ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: