Avatar

Terinspirasi dari ngenet tadi malam bareng teman di kampus, saya coba posting tulisan ini. Teman saya tersebut dikomentarin seorang blogger, intinya blogger tadi merasa kenal sama teman saya karena lihat gambar avatarnya. Lho emang gambare opo tho? Ooo gambar tetesan air…

Menurut pengamatan saya memang banyak blogger yang memakai gambar tetesan air. Berikut sejauh yang saya tahu (yang pernah meninggalkan jejak di blog saya):
Sadat Oliveoile Asyarief Faiq dan lain-lain masih banyak di luar sana.

Ada apa dengan gambar tetesan air ya? Apa menggambarkan pribadi blogger yang tenang dan menyejukkan sesuai dengan gambarnya? Entahlah…

Posted on 31 Januari 2008, in Unik and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. wah termasuk avatar punyaku tempoe doeloe.ganti aja ahh..🙂

  2. lha kok malah digenti? mengko artikelku sing avatar ra payu meneh…😥

  3. Betol mas…
    Avatar (ya logisnya) dipilih melambangkan diri yg bersangkutan; apa foto ato yg laen…
    Saya aja masih lum nemu yg saya inginkan… makanya terpaksa cuman image nama dulu aja…😐
    Susah nyarinya; saya udah googling loh…

  4. wah pake milih2 segala mas (malah gak dapet:mrgreen: ), saya mah klo ada gambar yg bagus langsung tak jadikan avatar

  5. Kalo diriku memilihnya coz i find ketenangan, adem n cool. Tavi diriku ga merasa cool:mrgreen:

  6. sayah cool juga lho 8)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: