Kalender 2008 *new*

Kalender01Kalender02Kalender03

Beberapa waktu yang lalu ada pengunjung blog yang minta kalender 2008 via email karena ngunduh filenya gak berhasil-berhasil, mungkin jaringannya lemot atau servernya terlalu ketat. Dia sekalian ngasih saya file kalender yang formatnya excel (xls), agak berbeda dengan yang lalu. Ya saya terima dengan senang hati🙂 . Uniknya, kalender ini tahunnya bisa diganti-ganti, namun terbatas dari tahun 1900 sampai 2078 saja. Sayangnya gak ada hari libur nasional dan libur bersamanya, jadi ya mesti nambahin sendiri.😦

Jika Anda tertarik dengan kalender ini silahkan unduh filenya di sini atau di sini untuk file yang berformat rar. Oh iya sebelum mengunduh, ada baiknya Anda lihat-lihat dulu privew kalendernya biar lebih yakin. Jangan-jangan setelah Anda unduh ternyata tidak sesuai dengan harapan Anda. Okeh semoga bermanfaat…

Posted on 5 Januari 2008, in Download and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. Hoh…😯
    Jadi bisa diubah tahunnya n isinya menyesuaikan sendiri? Heibats..:mrgreen:
    Hm, donlotsnya ntar aja; bukan kenapa-kenapa; takut klo udah donlots trus utak-atik lalu tugas asli malah diabaikan. Hehehe…😉
    *biasanya gitu*
    Btw, saya lagi googling soal kalender hijriyyah; persiapan😉

  2. wah…kalendernya bagus, penuh warna n pake gambar mesjid lagi🙂
    syukron ya mas Herr
    Tinggal nunggu kalender hijriyahnya Hyo-San nih🙂

  3. @hyorinmaru
    Iya betul mas, kita tinggal masukin tahunnya aja bimsalabim…tanggalnya berubah sendiri

    @olivoile
    sama-sama mbak. hmmm ditunggu kalender hijriyahnya…

  4. wah ikutan ngunduh mas yak biar ndak usah beli kalender. *halah*

  5. carane download piye to mas? ketika aku coba buka eh yang muncul gambar gede trus ga ada apap-apanya lagi

  6. Info bagus. Sayang kalender saya sudah banyak.

  7. Yuhuuu…:mrgreen:
    Masuk 10 besar “tulisan teratas” loh…😉

  8. hmm…bagus, menarik.. salam kenal mas..

  9. @sawali
    silahkan pak

    @diyanto86
    Link untuk mengunduh bukan di gambarnya pak, tapi di tulisan ‘sini’

    @djunaedird
    jualan kalender ya pak?🙂

    @hyorinmaru
    iya mas bener, makasih infonya…

    @yusran
    salam kenal juga mas

  10. ikutan ngunduh, makasih ya sourcenya🙂

  11. wah… tengkiu dunlud’an nya mas..🙂

    salam kenal..

  12. terima kasih..

    *nggelar tiker nonton para komentator*

  13. ikut an ngunduh ahh😀

  14. Perkenalkan,nama saya:Ricky,saya ingin menawarkan kerja sama,jika anda berminat,harap hubungi saya di nomor telepon:08567272981 Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

  15. okeh2 downloadah..🙂

  16. thank u kalendernya bunk..

  17. Maap down load dulu baru komen.
    Coba dong tambahin kalender Hijriahnya

  18. eh, kalender p0rno ada ‘gak ? :mrgreen:

  19. saya ikutan nyomot ya Om…
    makasih
    salam kenal
    *salaman*

  20. @irwan
    teman saya di blogsphere ada yg mau buat kalender hijriyah, tunggu aja

  21. VISIT INDONESIA YEAR…, walau dihimpit beragam problem yang nota bene ulah sekelompok yang berakibat bagi masyarakat banyak di Indonesia, walaupun sudah lama terprediksi akan terjadi seperti ini maka mulai sekarang KITA SAMPAIKAN yang lebih positip bagi masyarakat tentang hal-hal berkaitan dengan lingkungan.

    SEGERA SAMPAIKAN PESAN ANDA dalam bentuk media apapun…

    Salam Lingkungan

    De Maulana // http://www.greengraphic.co.cc // 70408090

  22. thanks berat yaWW…

  23. iwan minta file kalendernya dong, saya susah banget nge downloadnya, tks

  24. Mas, bisa nggak saya di-uploadkan kalender tahun 2003 sampai dengan 2009, coz saya cari-cari kq g ketemu2. terima kasih…

  1. Ping-balik: Kalender 2008 « .:: Herr’s Weblog ::.

Tinggalkan Balasan

