Kalender 2008

Sekarang sudah bulan November dan sebentar lagi tahun 2007 akan segera berakhir. Mungkin ada kegiatan yang kita rencanakan sebelumnya tidak terlaksana dengan baik karena tidak optimal dalam menggunakan kesempatan liburan yang telah ditetapkan pemerintah seperti liburan hari raya. Agar tidak terjadi lagi hal tersebut, ada baiknya kita melihat-lihat hari libur pada tahun 2008 kelak.

Saya punya file kalender 2008 beserta hari liburnya baik yang nasional maupun hari libur bersama. Filenya berextension excel sehingga anda bisa edit/tambah-tambah sesukanya. Tapi kalau ingin langsung diprint juga bisa karena sudah dipage setup.

Kalender02

Kalender01

Mau? Download di sini (.xls) atau di sini (.rar), semoga bermanfaat….

Artile terkait: Kalender 2008 *new*

Posted on 8 November 2007, in Download and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 82 Komentar.

  1. Dear Pak Dwi Heriyanto,..

    hehehhe, saya coba download kalendernya kok gak bisa ya …
    mohon dong di bantu kirim email ke saya Pleaseeeee
    saya buat kalender pakai foto anak saya tercinta….

    Terimaksihhhhhhhh
    yulis

  2. saya balas komen yulis di warnet, saya buka linknya ternyata bisa kok, mungkin server di tempat yulis lg lemot.

    ya udah insya Allah saya kirim filenya lewat email yulis tp nanti hari senin saja ya, krn filenya ada di tempat kerja ;-)

    terima kasih jg dah mampir ke blog saya….

  3. Ntah knapa, ini file saya buka pake Excel error, walo msh bisa, tp plain aja (warna etc ilang). Trus pake OpenOffice Calc (for Win) malah bisa tampil utuh… :mrgreen:

  4. hmmmm… mungkin downloadnya kurang sempurna mas, koneksi servernya lg lemot. coba download sekali lg tp di tempat lain (warnet)

    OpenOffice Calc apaan yah?

  5. Udah saya ulang, ga bisa juga; error-nya gini:

    ‘1_Kalender 2008.xls’ cannot be accessed. The file may be read-only, or you may be trying to access a read-only location. Or, the server the document is stored on may not be responding.

    Loh, ga tau OpenOffice? Itu office suite seperti Ms. Office, tapi yang ini open source ;-)
    OpenOffice Calc itu padanannya Ms. Excel, gitu… :mrgreen:
    Oya, walau ada masalah seperti itu, jika kita tekan ‘Cancel’ pada dialog error tadi, file tsb terbuka, tetapi “plain”; warna dan yang laen-laen hilang…

  6. Bos,
    BOle minta kalendernya ga? tolong kirim ke email saya. Saya perlu banget, saya ga bisa donwload.

    thanks.
    arpat

  7. @hyorinmaru

    Ooooo open source toh, semacam linux atau ubuntu gitu ya (hehehe..maap klo salah). btw masnya ini master linux ya?

    @Arpat

    Boleh kok. total sudah ada dua orang yg gak bisa mendownload file kalender dan minta dikirim via email.

    Sebenernya kalender ini bukan saya yg buat, ntah siapa saya juga ndak tahu. ;-)
    Saya dapat dari dosen yang ngirim lewat fasilitas chating intranet kampus (mungkin yang buat pak dosen kali ya?). Dilihat2 kalender ini kok bagus ada hari libur nasional dan hari libur bersamanya juga, ya udah saya bagi2 deh barangkali bermanfaat.

    Terima kasih buat teman2 yg telah berkunjung ke blog saya..

  8. Halah…
    Bukan; saya mah cuma pemakai linux, alias linuxer, tp ya kalo dibandingin ama yg biasa memakai Windows doang, ya emang “master” (dlm tnd kutip).
    Buat rekan lain, mungkin bisa install OpenOffice for Windows… Eh, ini ga bermaksud nyeles lho… ;-)

  9. hehehe… mase merendah niih, padahal bener2 master. buktinya ada blog yg bilang klo mase mbah linux :-)

    lho OpenOffice bisa diinstall di Windows juga ya?, kirain khusus linux tok

  10. Udah aku download kalendernya. Makasih banyak ya

  11. sama-sama mas, semoga bermanfaat

  12. Wah Mas…makasih ya format kalendernya..
    aku nyari2 di google, eh ada juga yang dah buat kalender 2008 lengkap sama tanggal2 merahnya

    Cheers…
    ^v^

  13. …buktinya ada blog yg bilang klo mase mbah linux…

    Anu… itu cuma karena saya (jauhhhh) lebih tua dari mereka yang manggil “mbah” :mrgreen:
    Ga’ juga dink, Ukhti Raya dulu memanggil saya “mbah” juga padahal ia adik saya 1 tahun; sekarang udah ia ganti ke “hyorinmaru” lagi :-)

    Lho OpenOffice bisa diinstall di Windows juga ya?…

    Ada versi Windows-nya ;-)

  14. @Pippie

    sama2 semoga bermanfaat…

    @hyorinmaru

    simbah eh mase punya adik tho.. Wah kompak ya, sama2 punya blog di wordpress :-)
    saya juga punya adik perempuan tapi belum begitu kenal internet apalagi wordpress. Maklum orang ndeso…

    OpenOffice freeware gak ya? kalau iya mau tak download nih.
    oh iya sekalian tanya2 ttg linux boleh kan? ;-)

  15. baik banget, terima kasih inspirasinya

  16. Hola Pak Dwi Heriyanto,

    Saya juga punya kendala yang sama dengan hyorinmaru dalam men-download kalender 2008 nya.
    Minta tulung kirim ke email ku donk…pleaseee….
    Thanks in advance ^__^ v

  17. @Imam Mawardi

    terima kasih kembali pak..

    @willie

    sudah saya kirim lewat email, semoga bermanfaat

  18. …eh mase punya adik tho…

    Oh, dia mah adik tingkat di kampus dulu… :mrgreen:

    …wordpress. Maklum orang ndeso…

    Samalah kita, saya juga dari desa koq :-D

    …freeware gak ya? kalau iya mau tak download nih.

    Iya, OpenOffice itu free, gak perlu “serial number” segala macam ;-)

  19. Pak Dwi,

    Thank you for your kindness. Sangat bermanfaat :)

  20. @hyorinmaru

    halah… kirain adik beneran, ternyata “adik” yg laen :mrgreen:
    saya pernah denger dari temen yg pake ubuntu (ni temennya linux ya?), klo opensource itu bebas virus, gak kayak windows. itu salah satu keuntungan linux, mas keuntungan yg lainnya apa lagi?

    @willie

    syukur deh kalau gitu, salam kenal :-)

  21. … kirain adik beneran, ternyata “adik” yg laen :mrgreen:

    Bukan adik bukan pula kakak, bukan bibi dan bukan pula calon istri… Akan tetapi, dia itu sahabat sejati… :mrgreen:

    …ubuntu (ni temennya linux ya?)

    Iya mas, tepatnya Ubuntu itu nama salah satu distroLinux.

    …bebas virus, gak kayak windows. itu salah satu keuntungan linux, mas keuntungan yg lainnya apa lagi?

    Mmm, (pernah) ada virus di Linux, tetapi sangat sedikit jika kita coba bandingkan dengan di dunia Windows. Membuat virus di Linux itu, pertama sangat sulit; kedua, apa gunanya? Karena sifatnya yang terbuka menyebabkan virus itu cepet ketauan dan cepet ketemu obatnya.
    Keuntungan lain? Mencerdaskan… Mencerdaskan dalam arti, yaa “mencerdaskan” :mrgreen: Maksudnya itu (lagi-lagi karena) sifat terbukanya, menyebabkan ilmu yang ada tersedia secara “bebas”; kebebasan ini, adalah “kemudahan”. Di dunia closed source adalah wajar belaka jika orang pelit ilmu, karena memang ilmu didapat dengan sangat mahal (lazimnya, atau “seharusnya”). Di dunia Linux, orang yang pelit tidak akan populer. Kultur di dunia open source adalah kultur “terbuka” (sesuai namanya).
    Keuntungan lain: lebih ekonomis. Benar, bahwa menurut analisa banyak pakar, sebenarnya tidak juga kalau dibilang “ekonomis”; mengingat “ekonomis” itu relatif… Uang 25 ribu adalah mudah dan barangkali “ekonomis” bagi sebagian kita, tetapi tidak bagi sebagian orang lain. Tetapi dibanding biaya-biaya di dunia closed source, bisa bersaing deh…
    NB: tentunya perbandingan secara fair. Jika kita peroleh dengan cara mbajak yaa… :mrgreen:
    Waduh, saya bicara trlalu banyak, padahal bukan apa-apa… :-|

  22. kok saya ngga bisa download kalendernya yaa.. :(

  23. @hyorinmaru

    kemarin ngakunya “adik” sekarang sahabat sejati besok apa lagi mas? :-)

    wah penjelasannya panjang banget dan sangat bermanfaat, syukron mas sudah bagi-bagi ilmu di sini…

    @pratanda

    maaf mas saya juga ndak tahu, mungkin koneksinya lagi lambat. saya coba kirim lewat email ya.

  24. Kemarin ngakunya “adik” sekarang sahabat sejati besok apa lagi mas? :-)

    Besok? Wah… Ya tergantung; klo jadi istri, ya brarti akan saya aku sebagai “istri”, jika gak, atau belum, yaa… teuteup jadi “sahabat sejati” :mrgreen:

    …syukron mas sudah bagi-bagi ilmu di sini…

    Sebenarnya cukup banyak isi kepala saya, sayangnya, punya blog belum lama, perlu banyak waktu dan tenaga untuk menuliskannya; sayangnya pula :-| saya bukan penulis yang baik. Nggak bakat nulis… :-(

  25. keRReenn banget…..

    down loadnya ga sukses mulu ni,
    kirimin kalendernya donk ke emailku,

    wassalam

    caca

  26. salam kenal…..mas…aq cb download kalendernya…tp gak berhasil….error gt…kirim k e mail qu donk….thanks ya

    wassalam…

    ani

  27. Salam Sahabat….
    aku juga pengen tuh kalendernya, soalnya download gak sukses2.
    minta tolong dong dikirimin lewat email.
    Sebelum & Sesudahnya Terima kAsih Banyak.

    Wassalam

    Yudi

  28. Mas, itu ditaruh di indoupload yaa… Saya ga tau knp, tp koq smua orng komplain, dg masalah yg sama. Mungkin masalah brmula dr indoupload? Coba ditaruh di bbrp mirror lain, mngkn bs mnyelesaikan masalah tsb; ya paling tdk kita lihat dulu, sapa tau bs?
    Atau, bilang ke Dodoy saja mas, ia da tmn di kampusnya, mana tau itu file bs ditaruh (titip, maksudnya) di server sana… Sapa tau.. ;-)
    Saya penasaran, koq bnyk betul yg komplain… :-|

  29. @caca, ani, yudi

    sudah saya kirim lewat email, semoga bermanfaat yah :-)

    @hyorinmaru

    filenya ditaruh di indoupload, saya coba download bisa kok lancar2 aja dan lagian filenya kecil cuma 44 kb.

    memang saya sudah lama pake mirror tsb dan banyak file2 saya yg disimpan di situ. hmmm kira2 mirror apa ya mas yang bagus. saya sudah buat account di gudangupload tapi gak bisa makenya :-(

    suruh mas Dodoy mampir ke sini aja biar tahu masalahnya ;-) makasih mas atas bantuannya :-)

  30. Oya, saya SMS aja Dodoy-nya mas…
    Ttg mana yg oke, saya ga bs komentar, abis ga pernah (lum) pengalaman memakai situs-situs *upload gitu itu :mrgreen:

  31. lam kangen sedalem2nya terlebih dulu
    Wah priben kabare Wi, sohibku yang lama ngilang, atau kebalkannya kali
    tuk semuanya salut bener n seneng bgt
    mau donk dikrimin sekalian kita ngobrol2-silaturahim pertemanan kita dulu yang gak bakal dilupain,

    Ok ditunggu nih makasih

  32. Bebeeeen…kemana aja?? Dah berapa tahun kita gak berjumpa, hmmmm hampir 6 tahun ya? hehehe…

  33. gimana sih kok kalendernya ga bisa dibuka. Wah jangan menyesatkan gitu donk. Klo emang ga bisa buat di sharing ga usah bilang bisa di download kan membingungkan orang lain. Berbagi itu pahala loh

  34. Wah mas.. makin banyak aja yg pingin tp gbs buka tu file, dan jadinya mereka komplain :-|
    Besok saya rencana ke Jogja, coba saya tanya tmn2.. Oya, layanan upload/download file gtu da banyak khan? Easy share trua apalagi tuh, lupa… Saya ga pernah sekalinya memakai layanan gitu itu… Btw, ditaruh/di-upload langsung di WP gbs po? Rename ekstensi filenya ;-)
    Saya pernah tau da orang bisa naruh file Excel di blognya, ya di WP juga (sayang udah lama, sblm saya punya blog dsini, so gbs lagi saya tunjukin; afwan, udah ga inget lagi).
    Coba rename ekstensi file… ;-)

  35. ok tuh…. baik sekali………
    tolong kirimi aku yo… aku di desa nich….
    jaringan lemot sekali…..

    trims dulu ya…..

  36. Pak Dwi, salam kenal … saya juga kesulitan download kalendernya. Apa bisa dikirim via email? (Kalau tidak keberatan tentunya …). Terima kasih sebelumnya.

  37. @yetty

    mohon maaf atas ketidaknyamanan anda

    @hyorinmaru

    makasih mas, ntar saya coba pake mirror lainnya deh
    mang di WP bisa ya? menunya apa?

    @super&teddy

    bisa, saya coba

  38. Assalamualaikum Pak Dwi..
    salam kenal…

    saya kesulitan jg download kalendernya, muncul tp berantakan dan warnanya ilang.
    kalo gak ngerepotin saya mau spt temen yg laen,
    minta filenya kirim ke email saya.

    matur nuwun pak..

    wassalam

  39. Anu mas… upload aja seperti biasa (seperti kalo upload foto dan laen-laen). Kaya’nya bisa; eb, afwan saya ga smpat utk buktiin/coba sendiri kali ini, net baru aja up, udah larut mlm n besok ngajar.. ;-)
    Btw, saya udah bilang Dodoy (Dodi Abdurrahman) n ia setuju; so, mas kirim aja itu file kalender ke imel dia, ok? Oya, mngkin sebaiknya dipastikan dulu sebelum dikirim, bisa dibuka di Excel beneran atau ga’. Sapa tau… ;-)
    Ntar biar dia taruh di home punya dia…

  40. Mas dwi heriyanto thanks ya kalender 08

    Aq sukses downloadNya, walau agak susah di awal.

    Thanks

  41. saya gak bisa download kalendernya…kalo bisa kirimin ke prodi_gizi@yahoo.co.id ya.ditunggu lho…thanks before…..

  42. mas tulung dung kirimin ke saya gak bisa download nih…
    lemot bangeeeeeeet……

  43. Eh lupa, ini link langsungnya, inget, ganti ya, ekstensi filenya mnjadi “xls”. Mngkin bisa juga pas donlot, via dialog save as…

    http://hyorinmaru.files.wordpress.com/2007/12/kalender-2008.doc

  44. Wah, maturnuwun mas ternyata bisa juga, saya gak kepikiran sama sekali, dikira cuma file jpg tok yg bisa diupload di WP.

    Bagi teman2 pengunjung yg gak sukses2 download file kalendernya, saya sarankan ngikutin link mas hyorinmaru di komentar nomer 43 atau 44. Klo gak bisa juga, ya…..terpaksa lewat email :mrgreen:

  45. Mas, filenya dah dikirim ke alamat email saya belum?

    insyaAllah ta buatin mirrornya di user saya di akakom.

    moga bisa membantu.

  46. To: dodoy
    Itu ambil aja langsung… knp musti nunggu dikirimin imel? :-o

  47. Hi hi hi… mas dodoy eh dodi gimana sih :-)

    Btw saya boleh jadi user gak di akakom? biar bisa nyimpen file2 uploadan saya.

  48. Saya download dari blognya Hyo san. Eh.. sumbernya ternyata di sini.
    Jazakallah ya…. :-)

  49. mas aq juga minta dikirim by email dunks ……ditempat q, aq ga bisa download juga nich………
    plsssssssss…tolong yak……….thx mas…. :>

  50. @ melly;
    Sudah dicoba mirrors lain?
    Klo lum, baeknya dcoba dulu, biar ga’ ganggu mas-e :mrgreen:

  51. @olivoile

    waiyyakum, moga bermanfaat yah

    @melly

    sudah saya kirim mbak mel…

    @hyorinmaru

    gak papa kok :P

  52. Ini yang gw cari.
    Numpang unduh.

  53. Dear Herr,

    sepertinya kalendernya bagus, tapi…
    gak bisa didownload…
    bisa tolong kirim ke email ngga??

    makasi sebelumnya,

    salam,
    HP

  54. To: Hari P:
    Coba mas/pak… cek mirror lain. Layak dicoba ;-)

  55. Makasih mas, bagus.
    link here yang pertamanya error, tapi here yang keduanya bagus, format .rar, di extract, dan dibuka OK.

  56. Mohon dikirim kalender 2008 ke email saya, yang ada di blog saya donlod bisa cuman muncul read only, tekan cansel hasilnya gak indah di pandang mata. Please kirim ke email aku butuh banget

  57. iya niy..kok gak bisa didownload ya???
    padahal dah terlanjur seneng bisa nemuin …
    ya kalo tidak merepotkan saya minta dikirimin kalendernya lewat email saya ya…thx b4

  58. Assalamu’laikum ww

    Mas makasih bgt ya… ak udah download kalender 2008.. Happy New Year 2008 … :)

  59. Mas…kok ga bs d dowload ya?

    Bisa tolong kirim lewat email saya ga?

    Thanx B4….

  60. Pak, thanx link kalendernya. Pagi ini di hari pertama 2008 saya mencoba download.

  61. Sama-sama untuk semuanya :)

  62. Makasih ya kalendernya mas err….
    sangat membantu, soalnya blom punya kalender 2008. He he he…..

  63. mas, tolong kirimin ke email saya dunk…saya butuh banget, tapi gak bisa download dikantor saya….kettaaaaattt…

  64. Mas mau juga dong dikirimin file kalendernya by email.. Aku ga bisa juga euy..
    Makasih ya mas

  65. saya juga butuh kalender 2008 tolong dong kirimi.
    apa bisa besok pagi 4 januari 2008

    saya tunggu

    regards
    mich

  66. Mass… saya ngga bisa download juga nih.
    Bila berkenan, mohon kirim ke email saya yah…
    Thx berat…

  67. mas… makasih dah buatin….
    aq boleh minta ngga ke mailku buat dipajang di meja kantor pake foto keluarga….
    thanks…..

  68. mas saya dikirimi filenya dong ke email wahonot@yahoo.com, terima kasih

  69. tolong send kalendernya via emai dong, server di kantor saya diblock neh, ga bisa download dari mana mana. tapi klo dari email bisa. makasih sebelumnya, salam kenal

  70. MaaCih y…Dah Aku Download……

  71. Makasih banyak ya Pak, aku ikut download kalendernya.

  72. Pak,
    Kalo file-nya masih ada tolong di send ke emailku: baento@yahoo.com juga ya….

    Cheers,

  73. pak tolong kabari saya jika ada berita baru ya..thanks

  74. Tolong kalau bisa kalender jawa tahun 2008 and 2007… makasih yah

  75. mas saya lagi butuh kalender Th.2008 boleh dikirim ke e-mail saya karna saya download tidak bisa, makasi ya mas…

  1. Ping-balik: Mirror of “Kalender 2008″ « Dodoy !!??

  2. Ping-balik: Kalender 2008 *new* « .:: Herr’s Weblog ::.

  3. Ping-balik: Kalender 2009 « binFaris

  4. Ping-balik: BACALAH « 3bersahabat

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 49 pengikut lainnya.

